Senin, 14 September 2020

Jaket Pelindung Diri Terbuat Dari Bahan Taslan, Simak Jenis-Jenis Kain Taslan!



Tahukah anda, bahwa jaket pelindung diri yang bisa menghindarkan anda dari bahaya virus Corona dibuat dari salah satu bahan jaket terbaik yaitu taslan. Bahan ini dipilih karena punya banyak keunggulan. Bisa tahan terhadap segala cuaca, anti air, punya perawatan yang mudah dan masih banyak lagi. 


Bahan taslan memang cukup unggul dibanding bahan-bahan lainnya untuk pembuatan jaket. Namun anda harus tahu bahwa bahan jaket pelindung diri ini punya beberapa jenis yang cukup mudah untuk dibedakan. Simak penjelasannya di bawah ini.

1.    Taslan Milky

Bahan jaket pelindung diri ini, punya jenis milky. Jenis ini umumnya punya lapisan anti air berwarna putih susu sehingga disebut milky. Bahan taslan milky dikenal anti air sehingga sering digunakan tidak hanya untuk pembuatan jaket tapi juga tas dan bean bag. 


Bahan taslan ini punya permukaan yang licin dengan kerapatan serat yang cukup tinggi. Pembuatan kain menggunakan polyester dengan kualitas sistem yang bagus. Kain ini juga sangat baik menyerap keringat dan cepat kering saat digunakan beraktifitas.

2.    Taslan Salur

Taslan salur juga cukup sering digunakan untuk pembuatan produk seperti jaket. Beberapa jenis jaket yang dibuat dengan menggunakan bahan ini adalah jaket windbreaker, jaket parka, jaket outdoor hingga jaket organisasi.

3.    Taslan Coating Bening

Bahan taslan satu ini punya lapisan anti air dengan warna transparan. Punya fitur water resistant dan juga dipakai untuk pembuatan jaket tas dan Bean bag.

4.    Taslan Balon

Taslan Balon punya permukaan yang agak licin dengan kerapatan serat cukup tinggi dan punya coating balon. Lapisan balon di dalam kain membuat bahan ini cukup anti air saat terkena hujan dan tidak bisa merembes ke dalam. Bahan ini juga cukup ringan dan mudah dilipat jadi banyak digunakan untuk keperluan outdoor. 


Taslan balon tidak digunakan untuk kebutuhan pakaian karena tidak memiliki pori. Jadi ketika taslan balon digunakan untuk pembuatan baju, ketika dipakai rasanya akan panas.  Bahan ini umumnya digunakan sebagai material tenda.

5.    Taslan Latex

Taslan latex cukup mirip dengan bahan taslan balon namun memiliki sifat yang berbeda. Taslan latex tidak seperti bahan taslan pada umumnya karena tidak anti air. Jika bahan ini terlalu banyak digunakan dengan cipratan air yang besar maka bisa basah.

6.    Taslan Parasut

Untuk paslon parasut dibuat dari bahan polyester dan lapisan rubber coating jadi sudah tentu tahan air. Selain itu dibuat pula dari bahan windproof sebanyak 95% dan cukup nyaman digunakan untuk keperluan aktor. Umumnya juga dikombinasikan dengan furing jala dan haiget tipis.


Demikian beberapa bahan kain taslan untuk berbagai keperluan salah satunya jaket pelindung diri. Nah, jika anda sedang mencari jaket pelindung untuk keperluan selama pandemi Corona bisa menemukannya di toko online terpercaya dengan kualitas terbaik yaitu custom.co.id. Di toko ini anda bisa menemukan jaket pelindung dari ukuran terkecil yaitu XS hingga 5 XL. 


Soal harga jaket jangan khawatir karena sudah pasti terjangkau dan tidak mempengaruhi kualitas nya sama sekali. Untuk ukuran terkecil jaket ini dibanderol dengan harga 150 ribu. Sementara di ukuran terbesarnya juga tetap murah yaitu hanya 190 ribu. Bayangkan dengan budget tidak sampai 200 ribu, anda sudah bisa mendapatkan jaket pelindung yang mampu meminimalisir virus Corona masuk ke tubuh. Bahkan jaket ini juga punya fungsi lainnya yaitu menahan angin tahan air sehingga juga cocok digunakan saat berkendara motor. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi custom.co.id.


EmoticonEmoticon